RUMASA KATIPU, MANTAN PELATIH TIMNAS LAPOR POLISI !

Panitia turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) dilaporkan oleh Eks Pelatih , ke pihak berwenang. Alasannya, mereka hingga saat ini belum membayarkan uang pertandingan kepada Tim Indonesia All Star senilai Rp. 200 Juta.

“Waktu itu sudah bikin perjanjian, kalau akan dibayar pada 10 September, tapi enggak dibayarkan sampai awal Januari lalu. Karena tidak ada kejelasan, saya hubungi tidak bisa, terpaksa saya laporkan ke Polres,” ujar Aji, seperti dikutip JPNN.

Ieu Rame Lur : Osas, OK. John & Conteh Merapat ?!

Akibatnya, Aji harus harus menalangi dulu uang pertandingan tersebut kepada para pemainnya yang rata-rata adalah eks pemain Timnas U-23 Sea Games 2015. Hal itu dilakukan Aji karena tak ingin melihat pemainnya pulang dengan tangan hampa. “Saya sangka dia akan membayar, menepati janji, nyatanya tidak. Saya juga pernah mau dibayar pakai mobil, ternyata mobilnya bukan punya dia, tapi sewaan, ini kan masuk penipuan,” bebernya.

Turnamen Sunrise of Java Cup (SoJC) senrdiri digelar pada bulan Juli hingga Agustus 2015. Arema Cronous tampil sebagai juara pada turnamen tersebut. (.id/HL)

[socialpoll id=”2322321″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.