SABARAHA KEUNTUNGAN PIALA PRESIDEN ?! ITAB GADAB !!

Setelah melalui proses audit keuangan, Panitia 2015, memperoleh keuntungan sebesar Rp. 1,5 Miliar. Keuntungan tersebut kabarnya disimpan dalam sebuah rekening khusus yang nantinya uang tersebut akan dipergunakan untuk penyelenggaraan turnamen berikutnya. Keuntungan tersebut diungkapkan bos Mahaka, Erick Thohir sat berjumpa dengan , Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta. Kedatangan Erick sendiri tak lain ingin melaporkan hasil audit keuangan penyelenggaraan Piala Presiden 2015 lalu.

“Seperti yang kami janjikan, setelah Piala Presiden selesai, harus melaporkan keuangannya. Nah, keuangannya diaduit oleh PricewaterhouseCoopers [PwC]. Alhamdulillah masih ada sisa dana Rp1,5 miliar lebih dari total pemasukan kurang lebih Rp 45 miliar. Kami sudah bayar pajak penghasilan, dan PPN kurang lebih hampir Rp6 miliar. Jadi negara juga mendapat pemasukan. Sisa Rp1,5 miliar tetap ada di account. Nanti, mungkin di kemudian hari, ada Piala Presiden lagi, saya belum tahu, masih menunggu arahan beliau” kata Erick dikutip laman Antara.

Ieu Rame Lur : Jokowi “Katagihan” ?! Inginkan Piala Presiden Jilid 2 !!

Dalam pertemuan tersebut Erick mengaku tidak membahas hal apapun selain Piala Presiden. “Saya rasa kalau liga itu nanti di PT Liga, di PSSI juga, saya tidak tahu. Tugas kami sebagai promotor kan hanya Piala Presiden saja, kami tidak bicara yang lain-lain,” ucap Erick. (.id/HL)

[socialpoll id=”2321497″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.