SABTU (16/1), ADU RATING DUA TV SWASTA NASIONAL ! SAHA NU UNGGUL ?!

Sabtu (16/1/2016) masyarakat Indonesia disuguhi dua pertandingan sepak bola nasional. Leg kedua Piala Jenderal Sudirman (PJS) antara Semen Padang melawan Pusamania Borneo FC yang akan disiarkan langsung oleh Net TV pada pukul 19.00 WIB dan laga persahabatan vs Persipasi Bandung Raya (PBR) yang akan disiarkan langsung oleh MNC TV pada 19.30 WIB.

Ada yang berkomentar, akan ada adu rating pada dua pertandingan tersebut. Apalagi saat ini, masyarakat Indonesia terutama haus akan pertandingan sepak bola. “@BobotohID saingan jeng semifinal PJS mang.. rating menang mana kira2..,” tulis akun twitter bernama @ragilraka2907 menjawab artikel .id tentang siaran langsung laga persahabatan .

Ieu Rame Lur : Laga Persib vs PBR Disiarkan Langsung !

Bobotoh pun memprediksikan jika MNC TV akan memenangkan “adu rating” dua tv swasta nasional yang menyiarkan langsung dua pertandingan dalam ajang yang berbeda. “@BobotohID Iya bisa aja ya @Sport_MNCTV ratting & share nya luber yeuhh..hehe,” tulis akun lain bernama @amat1933.

Seperti yang kita tahu, pasca terhemepas dari PJS, bobotoh sudah tidak pernah lagi menyaksikan laga-laga . Terlebih saat ini kompetisi sepak bola Indonesia dalam kondisi mati suri. So, Siapa yang unggul ?! (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2323657″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.