SAHA PELATIH INDONESIA PALING BERUNTUNG ?! INI DIA !!

Pelatih , mengaku beruntung setelah mendapatkan kesempatan untuk mengembangkan ilmu kepelatihannya ke Italia. Pelatih yang membawa Maung Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini akan berguru selama satu tahun bersama tim asal benua Eropa, Inter Milan. Rencananya, Djajang akan berangkan ke Italia pada tanggal 14 januari mendatang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini juga tak mampu menutupi kegembiraannya bisa berguru di sana, Ia merasa menjadi pelatih yang paling beruntung karena dipastikan semua biaya akan ditanggung oleh pihak manajemen Persib.

Ieu Rame Lur : Atep dkk Ngiluan Laga Amal Untuk Eks Pemain Persib !!

“Tentunya senang sekali, saya kali ini menjadi orang yang sangat beruntung lagi. Karena tidak banyak atau kecil sekali kemungkinan ada klub memberangkatkan seorang pelatih untuk berlajar ilmu kepelatihan sepakbola sampai dikirim ke luar negeri. Sedangkan saya di Persib mendapatkan kesempatan itu. Apalagi, Persib menanggung semua biayanya. Tentu ini merupakan pengalaman, kesempatan dan kebahagiaan yang luar biasa,”ucap Djanur seperti dikutip dari laman resmi klub Persib. (.id/FD)

[socialpoll id=”2321854″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.