Saksikan Video Lirik Terbaru dari Morfem, ‘Jungkir Balik’ | TENJO PIDIONA LURR..

Morfem, grup asal , telah merilis lagu “Jungkir Balik” dalam format kaset pada 17 Oktober tahun lalu. Band yang diperkuat vokalis Jimi Multhazam, gitaris Pandu Fuzztoni, bassist Yusak Anugerah, dan drummer Freddie A. Warnerrin ini pada Minggu (3/1) kemarin akhirnya meluncurkan lagu tersebut dalam bentuk video .

Video lirik “Jungkir Balik” menampilkan potongan-potongan video saat tampil di berbagai panggung, antara lain acara Thursday Noise edisi ketujuh dan Gavvath Darvrath – keduanya digelar di Jakarta pada 2015. Dalam video tersebut terlihat tampil energetik dan tanpa jarak dengan penonton, menghasilkan moshing dancrowdsurfing.

Video lirik “Jungkir Balik” disutradarai sendiri oleh Jimi Multhazam berkolaborasi dengan videografer Agung Hartamurti dan Bramaditya PF.

Morfem saat ini sedang sibuk menyelesaikan album ketiga mereka. Bagi album tersebut Morfem mengajak seniman-seniman untuk menggarap ilustrasi untuk setiap lagu. Dikutip dari morfemband.wordpress.com dan akun Instagram Morfem, enam seniman yang sudah mereka umumkan untuk berkolaborasi adalah Marishka Soekarna, Aprilia Apsari, Henry Foundation, Ricky Malau, Farid Stevi, dan Argy Pradypta.

“Jungkir Balik” pertama kali dirilis dalam format kaset untuk merayakan Cassette Store Day di Indonesia. Kala itu Morfem merilis kaset tersebut secara terbatas, hanya 100 buah. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321298″]


[socialpoll id=”2317542″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.