SANAJAN SUDAH PENSIUN, IMEJ ARTIS PORNO MASIH MELEKAT !!

Salah seorang mantan bintang asal Jepang, telah lama meninggalkan industri film dewasa yang sebenarnya turut melambungkan namanya. Namun, imejnya sebagai artis sudah terlajur melekat didirinya dan hal itu sulit untuk dilupakan banyak orang. mengaku, jika kesan tersebut memang sudah melekat di mata masyarakat, namun dirinya tak lantas menyerah dengan keadaan yang saat ini diterimanya. “Di Jepang, mereka semua mengenal saya karena saya bekerja di sana selama 10 tahun. Tetapi, di luar negeri, ada banyak karakteristik orang yang berpikir tentang saya, ketika mereka melihat saya di majalah,” kata dikutip dari GMAnetwork dan viva.co.id.

“Anda tidak bisa disukai oleh semua orang, tetapi itu tidak mengganggu saya sama sekali. Saya melakukan apa yang ingin saya lakukan dan mimpi itu akan datang. Jadi apa yang buruk tentang itu,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Asik Euy !! Destinasi Wisata Anyar Di Kota Bandung !!

Miyabi pun rupanya tak ambil pusing dengan kicauan orang-orang yang menatapa sinis kepadanya. Bahkan ia membebaskan orang-orang diseklilingnya berkata apapun tentangnya, “Semakin banyak mereka berbicara hal buruk tentang saya, semakin banyak perhatian ke saya. Mereka bisa mengatakan apapun tentang saya, terima kasih,” ungkap wanita yang telah lima tahun meninggalkan industri film esek-esek ini. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320221″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.