SANG AYAH SIAP NGALEUPAS ZOLA KA BENUA BIRU !!

Orang tua gelandang muda , , sangat mendukung tawaran yang dilayangkan melalui Dino Sefriyanto (mantan Pelatih Fisik Persib) kepada anaknya. Budi menyambut baik wacana itu sekalipun hingga saat ini kabar tersebut belum ada kelanjutannya. Tawaran dari benua biru kepada anaknya tentu harus dipertimbangkan masak-masak terutama terkait status Zola yang saat ini masih menjadi bagian dari Maung Bandung.

“Kalau saya setuju, tapi ada prosesnya dan harus diobrolkan lagi. Tapi kan ini belum pasti juga masih wacana. Jadi kita tunggu aja seperti apa nantinya,” ucap Budi Nugraha.

Ieu Rame Lur : Gian Zola Meunang Tawaran Trial Dari Negaranya CR7 !!

Budi sendiri megaku sudah melakukan perbincangan empat mata dengan sang anak. Menurutnya, pemain kelahiran 1998 ini menyambut baik tawaran yang datang dari benua biru. Namun, Budi meminta kepada sang anak agar tetap berkonsentrasi bersama Maung Bandung. Sekalipun masih belum ada agenda yang jelas dan kompetisi sepak bola Indonesia masih vakum, Zola masih bisa menimba ilmu dari pelatihnya dan para pemain senironya di Maung Bandung.

“Ngobrol sama Zola udah, dia seneng dapat tawaran itu apalagi di Eropa. Karena jarang juga dapat kesempatan seperti ini. Tapi saya nunggu kabar saja nanti gimana-gimananya,” pungkasnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2320988″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.