SEBUT MANCINI HOMO, PELATIH IEU MÉNTA HAMPURA !

FC Internazionale secara luar bisa sukses melaju ke semi-final Piala Italia usai menundukkan 2-0 di San Paolo, Rabu (20/1) dini hari WIB.

Namun terjadi satu insiden memalukan yang antara pelatih kedua tim, yakni Maurizio Sarri dan Roberto . Pasca gol Adem Ljajic di menit ke-89, keduanya sempat bersitegang menyoal injury time selama lima menit hingga wasit memutuskan untuk mengeluarkan dari pertandingan.

Ieu rame lur: DISEBUT HOMO KU PELATIH NAPOLI, PELATIH INTER AMBEK !

Setelah pertandingan berakhir, Mancini pun mengungkapkan kejadian yang sebenarnya. Ia menyebut Sarri adalah sosok yang rasis dan tak pantas ada di sepakbola. Sarri pun membenarkan jika dirinya telah berbuat salah. Ia mengaku tegang dan lepas kontrol serta sudah berusaha meminta maaf pada Mancio.

“Saya sangat gugup, tapi hal-hal seperti ini bisa terjadi dalam bentrok 90 menit, Tentu saja lebih baik tidak terjadi, Saya sudah meminta maaf pada Mancini, tapi dia menolak,” ungkap Sarri, seperti dikutip Goal.

“Saya tak ingat apa yang telah saya katakan. Ada sesuatu yang salah di sini, segalanya semakin memburuk dalam pertandingan. Saya meminta maaf pula pada kaum homoseksual bila telah menggunakan kata itu dengan cara yang salah. Tidak, saya tidak bermaksud melakukan diskriminasi di sini,” pungkasnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2321828″]


 

[socialpoll id=”2324620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.