SEKOLAH DAN TEMPAT OLAHRAGA BAKAL DILENGKAPI KERAN AIR SIAP MINUM | ASSOOY.. EH DIMANA?

Melalui anggaran dana dari APBD pemkot , sebanyak 100 titik pusat keramaian di akan dilengkapi keran air bersih siap minum. Program ini akan memakan biaya 1 miliar dan selesai di tahun 2016. Bupati Dedi Mulyadi mengatakan, Taman Sri Baduga (Situ Buleud) akan menjadi pilot project program ini. Kemudian akan dipasang di 100 titik pusat keramaian sebagai langkah awal. “Air minum menjadi kebutuhan masyarakat di ruang publik. Pemerintah berusaha memenuhinya, terutama di tempat masyarakat banyak beraktivitas,” ungkapnya melalui saluran telepon, Jumat (8/1/2016).

Tempat keramaian yang dimaksud antara lain sekolah, kawasan industri, dan sport center. Dengan cara ini, anak-anak sekolah tidak perlu membeli air minum kemasan karena sekolahnya sudah dilengkapi fasilitas air minum. Program ini, lanjut Dedi, hasil kerja sama Pemkab Purwakarta dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma Purwakarta. PDAM menyediakan air bersih, lalu pihaknya melakukan filterisasi dengan teknologi yang telah diuji. Tenjo oge Lurr.. (ASIK !! EMIL MAU MENYIEUN “TAMAN AYI BEUTIK !!)

Dedi mengimbau, masyarakat menjaga fasilitas ini dengan baik karena fasilitas ini menggunakan biaya negara. Imbauan ini perlu disampaikan, karena selama ini kesadaran masyarakat belum terbangun secara optimal. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322160″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.