SELEBRASI KLOPP MENYIEUN KACAMATANYA RUKSAK ! EUH, KALEM COACH !

Manajer , Jurgen , harus membeli kacamata baru setelah miliknya rusak ketika merayakan kemenangan atas Norwich City, Sabtu (23/1/2016) malam WIB. Kebahagiaan tak terbendung setelah The Reds menang dramatis 5-4 atas The Canaries. Dalam laga pekan ke-23 Premier League yang berlangsung di Carrow Road, kerja mengejar gol terjadi. Liverpool membuka keunggulan terlebih dahulu melalui Roberto Firmino pada menit ke-19.

Sepuluh menit berselang, Dieumerci Mbokani mencetak gol penyama yang membuat laga menjadi imbang 1-1. Menjelang turun minum, publik tim tuan rumah kembali bersorak setelah Steven Naismith mencetak gol dan membalikkan keadaan. Norwich seakan tak terbendung setelah Wesley Hoolahan mencetak gol dari titik putih pada menit ke-54. Dua menit berselang, Jordan Henderson menumbuhkan harapan Liverpool setelah mengubah skor menjadi 3-2 pada menit ke-56.

Ieu rame lur: ULUH, PENERJUN DI FINAL PJS SEMPAT NYANGKED DI ATAP GBK !

Firmino lalu mencetak gol penyama menjadi 3-3 pada menit ke-63. Liverpool balik unggul melalui James Milner pada menit ke-75. Namun, pada menit ke-90+2 Sebastien Bassong membuat keadaan menjadi 4-4. Setelah laga hampir dipastikan akan berakhir, Adam Lallana menjadi pahlawan Liverpool karena mencetak gol pada menit ke-90+5 dan memberikan kemenangan 5-4.

Gol tersebut membuat manajer Jurgen Klopp hilang kendali dan langsung berlari ke arah para pemainnya. Tanpa sadar, kerumunan pemain Liverpool membuat kepala Klopp tertindih dan harus menerima kenyataan jika kacamatanya rusak usai selebrasi tersebut. “Saya punya dua pasang kaca mata, tetapi saya tak bisa menemukannya. Sulit memang untuk menemukan kacamata itu tanpa kacamata saya sendiri,” ucap Klopp dikutip dari bola.com. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2324950″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.