SEMAKIN MALAM, WARGA PADATI LOKASI BOM SARINAH

Sampai menjelang pergantian hari, yang datang ke lokasi bom di depan Starbucks, Jl MH Thamrin, Jakpus, semakin banyak. yang menyemut di trotoar ini membuat arus lalu lintas tersendat. memang sengaja datang untuk melihat lebih dekat lokasi bom dan penembakan pada  Kamis (14/1) lalu. Mereka berfoto dengan latar belakang karangan bunga, ada pula yang mengajak polisi berfoto bersama. Banyaknya orang di sekitar lokasi, membuat arus lalu lintas di Jl KH Wahid Hasyim menuju Senen tersendat.  Dikutip Detik.com

Polisi juga memperbarui data soal jumlah pelaku yang tewas dalam aksi teror di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat. Seorang korban tewas bernama Sugito belum dipastikan sebagai pelaku. “Kesimpulan, dari 7 yang tewas, 4 diduga pelaku, 1 diduga pelaku diduga korban, dan 2 warga sipil,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal di kantornya, Jl Sudirman, Jakarta, Sabtu (16/1/2016).

Tenjo oge Lurr.. (RÉK NANYA ATOW PUNYA INFO SOAL BOM SARINAH? HUBUNGI HOTLINE POLDA METRO LURR..)

Adapun sebelumnya Sugito disebut salah satu terduga pelaku teroris. Namun kini polisi masih menyelidiki lebih jauh. “Atas nama Sugito bisa terduga pelaku, bisa pula warga. Ini masih terus kita selidiki,” ujar Iqbal. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2323684″]
[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.