SEORANG WARGA USTRALI MENANG PORKAS 700 MILIAR | HAYYAAAH..

Seorang warga asal negara bagian Queensland, , memenangkan dari undian bernama “”. Uniknya sang pemenang belum mengangkat telpon dari penyelenggara tersebut. Ia mendapatkan uang sebesar 70 juta dollar Singapura atau Rp 700 miliar, menjadikan pemenang terbesar dalam sejarah Australia. Elissa Lewis dari Tats Lotteries, penyelenggara di Australia, mengatakan sudah tahu siapa pemenangnya tetapi belum memiliki kesempatan untuk berbicara. “Kita sudah mencoba dan menghubungi dirinya kemarin malam setelah pengundian, tetapi sayang teleponnya tidak diangkat,” ujar Lewis.

“Terlepas dari hadiah dan uang yang dimenangkannya, tapi mencoba panggilan telepon tersebut benar-benar membuat degdegan,” tambahnya. “Ada banyak reaksi yang berbeda-beda… dan saya rasa panggilan telepon hari ini akan menjadi sangat unik.” Menurut Lewis, menelepon pemenang benar-benar akan menjadi momen yang mengubah hidup. Ia juga akan bertanya kepada pemenang apakah mereka sedang duduk saat menerima teleponnya, karena uang senilai Rp 700 miliar adalah sangat besar nilainya. Tenjo oge Lurr.. (

Pemenang yang beruntung tersebut akan masuk ke sejarah pengundian “Powerball”. Jumlah tersebut menjadi yang terbesar dalam sejarah lotere di Australia, sebelumnya uang senilai Rp 700 miliar pernah juga didapatkan, tetapi oleh sekelompok orang asal Gold Coast di tahun 2013. Kelompok pertemanan yang semuanya adalah perempuan tersebut sering bertemu untuk makan siang dan menggunakan sisa uang bulanan mereka untuk membeli lotere secara bersama-sama. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322164″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.