SEPENGGAL KISAH ASMARA MEMBAWA YOLA BOGOH KA PERSIB !

Setiap orang mempunyai pengalaman sendiri saat mengawali rasa cintanya kepada . Seperti yang diceritakan Yolanda Pitaloka Dewanty kepada .id. Sepenggal kisah cinta mengawali perjalanan Yola menjadi seorang bobotoh. Ia mengaku sering diajak nonton bareng oleh teman dekat prianya kala itu, hingga akhirnya Ia mulai mencari-cari informasi seputa dan bobotoh.

“Awalnya sih ikut-ikutan tapi jadi suka sendiri, sambil cari-cari tentang Persib tentang bobotoh tentang budaya Sunda. Semakin tahu tentang Persib, semakin tahu budaya Sunda semakin membuat jatuh cinta ke Persib-nya sampai saat Panglima (Alm. Ayi Beutik) meninggal pun Yola disini nangis walaupun gak kenal bahkan belum pernah ketemu tapi hati ini rasanya udah nyatu banget ke Persib sama bobotoh,” akunya kepada bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : Tilu Mojang Bandung Ngomongkeun Persib, Naon Cenah ?!

Saking ngefansnya sama Persib, Yola bahkan sempat ditentang oleh orangtuanya karena sering membeli maechendise Persib. Namun hal itu tidak menyusutkan kecintaan Yola kepada tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. Malahan Yola semakin mencintai Maung Bandung. Sekalipun bukan asli dari Bandung, kecintaan Yola kepada Persib buka mengikuti tren yang sering melanda sebagian bobotoh dengan sebutan “bobotoh musiman”. Yola mengaku jika rasa sukanya timbul dari lubuk hati yang paling dalam.

“Kenangan yang ga bakal dilupakan saat mendukung Persib, dari Persib saya kenal loyalitas dan totalitas, tau sepak bola Indonesia, banyak kenal saudara, tau tentang Jawa Barat. Dari Persib tau Budaya sunda pokonya banyak dari Persib yang saya tidak tau tentang ini itu sampai sekarang tau semuanya, sampai terobsesi harus dapat suami orang sunda yang juga Bobotoh. Malahan punya mantan orang sunda tapi kurang suka Persib eh sekarang malah jadi bogoh ka Persib katanya malu sama Yola. Yola aja bukan asli Sunda bisa cinta ka Persib, masa saya ngga,” ujar dara cantik yang menyukai permainan Zola dan Febri ini.

Yola pun berharap, dukungan besar bobotoh bisa berimbas kepada pretasi Maung Bandung di tahun 2016. Dara kelahiran Pontianak 21 September 1994 ingin kembali melihat Persib berprestasi. “Harapan untuk Persib semoga Persib bisa mempertahankan prestasinya dan saya mau liat Persib berlaga..rindu Persib berlaga rindu Pangeran Biru,” tukasnya. (bobotoh.id/HL/GD)

[socialpoll id=”2321325″]


 

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.