UWOOW ! KLEUB CINA IEU RÉK MENCOKOT BINTANG INTER !

Klub kaya raya Chinese Super League, Jiangsu Suning dikabarkan akan merekrut bintang Internazionale, Fredy . Rumor tersebut bahkan dikabarkan bukan hanya isapan jempol belaka.

Rumor kepindahan Guarin ke Tiongkok pun dikonfirmasi langsung oleh direktur Olahraga , Piero Ausilio. Namun, ia mengatakan transfer tersebut masih belum resmi dan tidak bisa dipastikan kapan rampungnya. “Guarin masih pemain . Tidak ada gunanya menyembunyikan bahwa kami tengah melakukan negosiasi. Namun hingga dokumen-dokumen ditandatangani, kami tidak bisa berbicara tentang kesepakatan yang diambil,” ungkap Ausilio, seperti dikutip RAI Sport dilansir goal.

Ieu rame lur: DUA BOCAH ASAL SEMARANG TERSESAT HINGGA UNGGARAN

“Akan kita ketahui bersama seperti apa akhir dari negosiasi ini. Jika Guarin pergi, skuat akan digantikan. Namun kami baru melakukan evaluasi setelahnya,” tandasnya.

Musim ini pemain internasional Kolombia tersebut sudah bermain di 16 pertandingan Serie A Italia, dengan sumbangsih satu gol dan satu assist.

Fredy Alejandro Guarín Vásquez (pengucapan bahasa Spanyol: [ˈfɾeði ɣwaˈɾin]) (lahir di Puerto Boyacá, 30 Juni 1986; umur 29 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Kolombia yang bermain untuk klub Internazionaleyang biasa bermain pada posisi gelandang.

Guarín memulai karier juniornya di klub Envigado kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut. Sempat dipinjamkan ke Boca Juniors dan Saint-Étienne lalu pindah ke Porto sebelum pindah ke Internazionale pada tahun 2012. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2320233″]


 

 

[socialpoll id=”2324620″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.