SHAHAR MEMPESONA, ANWAR : SAYA HENTEU REUWAS !

Shahar Ginandjar bermain cantik bersama klub barunya, Mitra Kukar. Ia berhasil membawa Nage Mekes ke Final Piala Jenderal Sudirman (PJS) dan menantang Semen Padang di partai puncak. Kegemilangan eks kiper ketiga Persib ini tak membuat mantan pelatih kipernya, kaget. Menurutnya Shahar memang mempunyai kualitas yang baik sebagai seorang penjaga gawang.

“Saya tidak kaget, sisi teknis dia sudah dalam level yang memang bagus, mana kala dia masuk ke tim yang kesempatan bermainnya besar dia (Shahar) sudah siap,” kata Anwar.

Ieu Rame Lur : Meledot Arema, Eks Kiper Persib : Rezeki Budak !!

Anwar pun dulu sempat mengungkapkan jika Persib memang memiliki tiga kiper dengan kualitas yang hampir berimbang, “Saya pernah bilang, waktu itu di Persib punya tiga kiper dengan kualitas hampir sama, hanya Shahar kurang kesempatan bertanding saja saat di Persib, kalau ada kesempatan kualitasnya pasti terlihat,” ujarnya.

Disinggung kepergian Shahar ke Kalimantan, Anwar tak bisa menjegah hal itu terjadi. Padahal awalnya, pria yang akrab disapa Away ini memproyeksikannya menjadi kiper utama . “Dulu proyeksinya ke depan kita akan punya kiper asli produk lokal tapi karena kontrak berhenti kita tidak bisa menahan Shahar,” pungkasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2324619″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.