SHORE MELEPAS PIDEO MUSIK TERANYAR, ‘TAK TERKENDALI’ | TENJO LURR..

Shore, band Jakarta yang kerap menyebut musik mereka sebagai telah melepas video terbaru bertajuk “”. Video musik yang juga bertindak sebagai single kedua untuk album Tak Ingin Kalah Lagi tersebut disutradarai oleh Allan Soebakir dari kolektif Sinema Pinggiran. Melalui rilis pers mengungkapkan berusaha menggali ragam musik yang mereka usung dalam lagu “Tak Terkendali”. Mereka menggabungkan unsur reggae, dub, psychedelic, shoegaze, hingga eksperimental menjadi satu.

Mereka menjelaskan bahwa lagu yang dibuat pada 2010 ini mencoba untuk mengekspresikan tentang penderitaan seseorang yang kehilangan belahan jiwanya yang tidak kunjung bertemu. “Jadi, selama proses pencarian seseorang itu, semua yang dilakukannya serasa diluar kendali,”  ungkap vokalis Shore, Ega – akrab dipanggil Bagong.

Sedangkan video musik “Tak Terkendali” digarap Allan dengan menyuntikkan unsur noir dan psychedelic. “Karena lagu terdengar kelam,” ujar singkat Allan. Selain Bagong, Shore juga diperkuat oleh Rifky (MC), Firman Pman (gitar),  Heru (gitar), Bedoel (keyboard),  dan Christo (drum).

Tenjo oge Lurr.. (PIDEO MUSIK KOLABORASI RAISA JEUNG AFGAN |”PERCAYALAH”). Sedangkan video musik “Tak Terkendali” digarap Allan dengan menyuntikkan unsur noir dan psychedelic. “Karena lagu terdengar kelam,” ujar singkat Allan. Selain Bagong, Shore juga diperkuat oleh Rifky (MC), Firman Pman (gitar),  Heru (gitar), Bedoel (keyboard),  dan Christo (drum). (Bobotoh.id/BBS/rollingstoneindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320615″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.