SI TETEH CANTIK INI, UMUR 22 TAHUN SUDAH BOGA RESTORAN DI AUSTRALIA !

Akanksha Taneja, wanita cantik yang baru berusia 22 tahun asal ini berhasil menitikkan karir di negeri Kanguru sebagai pengusaha .Dikutip liputan6 dari News.com.au pada Senin (18/01/2016), pada usia semuda itu, ia telah menjadi pemilik salah satu gerai waralaba Oporto Penrith, yang terletak di barat kota Sydney, . Tentu dengan segala tantangan mengatur sekitar 20 pegawai, termasuk ibu dan bibinya.

Tapi itu baru awalnya. “Saya tentunya berencana untuk menambah lebih banyak cabang pada pohon (usaha) yang saya bangun, agar tumbuh pesat menjadi perusahaan hebat,” kata dia kepada Penrith Press. Lanjutnya, “Saya merencanakan untuk mengembangkan usaha saya di kawasan Penrith, menuju Blue Mountains dan Richmond.”

Ieu rame lur: CEKÉK PENJAGA BAR, NICK CARTER “BACKSTREET BOYS” DITEWAK POLISI

Mantan siswi Kingswood High ini bepergian dari Cranebrook ke Penrith setiap hari, ujarnya, “Hari saya dimulai pada jam 8.30 pagi.” Selain kesuksesannya, yang menonjol dari Taneja adalah asal-usulnya. Ia bukan penduduk asli Negeri Kanguru. Melainkan .

Taneja menyebutkan kedatangannya ke Australia pada 2008 yang memungkinkan semua ini. Menurutnya, ia harus menunggu hingga usia 18 tahun untuk boleh bekerja di negara asalnya, India. Di Australia, ia bisa memulainya bahkan ketika masih berusia 16 tahun.

[socialpoll id=”2324565″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.