SIAPA NU PALING CEKCI: DEADPOOL ATAW CAPTAIN AMERICA?

Di sesi yang digelar jelang pemutaran film itu, seorang wartawan iseng bertanya, siapa superhero paling : Deadpool (diperankan Reynolds) atau (diperankan Chris Evans)?Mendengar pertanyaan itu, sontak hadirin terbahak seraya harap-harap cemas menantikan jawaban Reynolds. Pria Canada 39 tahun ini pun tersenyum geli dan balik melontarkan lelucon.

“Chris Evans, ia adalah Captain America. Ia memiliki bokong yang padat,” tutur Reynolds, seperti dikutip E! Online. Tanpa bermaksud menyindir, ia mengungkapkan alasannya. “Saya berasal dari Kanada, yang terletak di atas Amerika Serikat. Kami memiliki bokong yang lebih kecil dibandingkan orang-orang Amerika Serikat,” kata suami aktris Blake Lively.

Entah benar atau tidak, yang jelas Deadpool termasuk film paling ditunggu sepanjang 2016. Sekalipun karakternya diangkat dari komik, filmnya diklasifikasikan untuk dewasa, bukan anak-anak. Larangan terkait Deadpool tak sebatas usia penonton. Belum lama ini, tersiar kabar film ini bakal dilarang di beberapa negara seperti China karena mengumbar adegan kekerasan yang sadis.

Ieu rame Lurr.. (RUSSO: BAKAL AYA PERGANTIAN BEBERAPA ANGGOTA FILM ‘AVENGERS’)

Deadpool mengisahkan tentang Wade Wilson (Reynolds) yang jadi mutan gara-gara sebuah percobaan membuat tubuhnya beregenerasi super cepat. Ciri khasnya: sarkas dan menggambar si korban. Menurut Tim Miller, sutradara Deadpool, semula adegan dan dialog film ini hendak dibuat lebih vulgar, namun urung. Jadi aksi di film yang kelak dirilis jelang Hari Valentine ini terbilang “ringan.”

Setelah melalui perdebatan panjang antara Miller dan tim produksi, akhirnya Deadpool diklasifikasikan R (Restricted), setelah sebelumnya sempat diberi rating PG-13 (remaja 13 tahun ke atas). Diakui Miller, dalam sesi tanya jawab dengan penggemar Deadpool, beberapa waktu lalu, sebagaimana dikutip laman Comic Book, dirinya terpaksa memotong sejumlah adegan dan dialog di filmnya.

Miller menyatakan belum berencana menampilkan potongan adegan film Deadpool kelak di format Blu-ray dan DVD. Yang pasti, potongan adegan itu tak mempengaruhi keseluruhan kisah. (Bobotoh.id/CNNIndonesia.com)

[socialpoll id=”2323984″]

[socialpoll id=”2323984″]

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.