ROCKET ROCKERS GALANG PETISI DEMI TAMPIL DI AS | DUKUNG LURR..

Kami mengajak seluruh warga Bandung dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk mendukung secara moril maupun material kepada melalui petisi ini dan turut serta menyebarkan berita bahagia ini kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” terang pihak band dalam kata pengantar petisi tersebut.

Band pop punk asal Bandung, Rocket Rockers, saat ini tengah gencar menggalang petisi di situs change.org agar dapat tampil di Amerika Serikat. Rocket Rockers dijadwalkan tampil pada Agustus mendatang di dua festival bernama Musikfest 2016, Bethlehem, AS, dan Official HOME Music Festival, New York, AS.

Mereka melanjutkan, “mengingat biaya yang cukup besar dan banyaknya kordinasi dan birokrasi yang harus Rocket Rockers tempuh agar dapat tampil di Amerika Serikat.” Apabila ingin ikut serta mendukung Rocket Rockers untuk tampil di Amerika Serikat, silahkan kunjungi tautan berikut ini.

Jika Rocket Rockers berhasil tampil di Amerika Serikat pada Agustus mendatang, mereka kemungkinan akan merayakan ulang tahun band ke-17 yang kebetulan jatuh di bulan yang sama. Pada Oktober lalu Rocket Rockers membeberkan kepada Rolling Stone Indonesia tentang beberapa rencana untuk merayakan hari jadinya tersebut. Beberapa rencananya adalah membuat kompilasi album yang berisikan band-band membawakan lagu Rocket Rockers, hingga reuni dengan personel lama.

Tenjo oge Lurr.. (ROCKET ROCKER JEUNG KILLING ME INSIDE KOLABORASI)

Bagi Rocket Rockers ini bukanlah kali pertama mereka mencicipi panggung di luar tanah air. Rocket Rockers tercatat sudah pernah tampil di hadapan publik Singapura, Malaysia, Filipina, Jerman, Belanda, Italia, dan Prancis. (Bobotoh.id/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2325384″]

[socialpoll id=”2324891″]

 

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.