SITUS MEDIA SOSIAL PERTAMA SA-ALAM DUNYA, DITUTUP! | NU MANA NYAK?

Situs media sosial pertama di internet, , gulung tikar, setelah pertama kali menyediakan layanan mereka 15 tahun silam.  didirikan oleh tiga sahabat yang ingin tahu kabar tentang teman-teman sekelas mereka dulu. Hanya dalam kurun lima tahun, 15 juta orang menjadi anggota dan popularitas situs ini mendorong perusahaan televisi Inggris, ITV, membeli seharga hampir 250 juta dollar AS atau sekitar Rp 3,4 triliun.

Situs ini sempat disebut-sebut sebagai salah satu penyebab perceraian atau pisahnya pasangan, karena pengguna memanfaatkan situs ini untuk menjalin hubungan atau menghidupkan kembali asmara ketika bersekolah.
Salah seorang pendirinya, Steve Pankhurst, mengatakan ia tak bisa lagi mengongkosi operasional Friends Reunited dan juga karena persaingan penyedia layanan media sosial seperti Facebook.

Tenjo oge Lurr.. (PENGGUNA PESBUK TEMBUS 1,55 M | JADI WEE PENDAPATAN IKLANNA 58T)

Data menunjukkan pengguna aktif Facebook telah menembus angka 1,5 miliar menjadikannya sebagai media sosial terbesar. Sejumlah pesaing mencoba menyangingi Facebook, di antaranya Ello, tapi sejauh ini belum membuahkan hasil. Yang terbaru adalah Peach, yang berambisi ingin ‘menggerogoti’ pengusaan pasar Facebook dengan menawarkan fitur-fitur unik. (Bobotoh.id/Kompas.com)

[socialpoll id=”2325564″]

[socialpoll id=”2324891″]

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.