SOUNDTRACK FILM ‘THE REVENANT’ GARAPAN RYUICHI SAKAMOTO TOS SIAP DI DANGUKEUN

mengisahkan tentang Hugh Glass yang hampir mati ditinggal kawan-kawannya di pedalaman utara Amerika. Ditinggal mati, lalu Glass berusaha bangkit, membebaskan diri dari alam liar dan balas dendam atas apa yang sudah terjadi pada dirinya. ini akan tayang di seluruh dunia pada 8 Januari, sedangkan penggemar Indonesia baru akan bisa resmi menontonnya pada bulan Februari.

Bagi penggemar film, The Revenant arahan Alejandro González Iñárritu menjadi salah satu yang paling ditunggu. Drama epik berlatar pedalaman Amerika Serikat ini menjanjikan ketegangan. Kini album yang digarap oleh musisi veteran Jepang  sudah bisa didengar secara digital.

Dalam pengerjaannya, Sakamoto dibantu oleh musisi elektronik Jerman Alva Noto dan personel The National Bryce Dessner. Musik buatan Sakamoto kemudian dibawakan oleh orkestra berbasis Berlin dengan nama Stargaze pimpinan konduktor Andre de Ridder. Soundtrack ini nantinya akan dirilis dalam bentuk CD pada 8 Januari mendatang dan kemudian menyusul piringan hitam pada bulan April.

Tenjo oge Lurr.. (FILM “SINGLE” RAIH SATU JUTA PENONTON LUURR.. | HaDe!)

Justin Davidson dari New York Magazine memuji album ini dan membandingkannya dengan karya Ennio Morricone dalam The Hateful Eight yang disutradarai Quentin Tarantino. Ia menyatakan, “Iñárritumelakukan pemilihan komponis yang sangat berbeda: Ryuichi Sakamoto, yang dikenal atas musik-musik elektroniknya yang eksperimental… Sakamoto menghasilkan score yang lebih berhasil.” (Bobotoh.id/BBS/rollingstoneindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321523″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.