‘STAR WARS: EPISODE VIII’ RÉK DIUNDUR PENAYANGANNYA KA DESEMBER 2017

Setelah kesuksesan besar  Episode VII: The Force Awakens, Disney memutuskan untuk memundurkan jadwal terbaru Star Wars. Star Wars: Episode VIII diundur penayangannya dari 26 Mei 2017 ke 15 Desember 2017.

Pengunduran ini disengaja karena Disney menyasar target yang sama sepertiThe Force Awakens, tersebut berhasil memecahkan rekor penghasilan terbanyak dalam minggu pertama, minggu kedua dan minggu ketiga. Bahkan menjadi dengan penghasilan terbanyak secara domestik dan ketiga terbesar secara global.

Star Wars: Episode VIII akan disutradarai oleh Rian Johnson, sutradara film Looper. Johnson juga akan menulis skrip untuk sekuel terbaru Star Wars tersebut. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai film ini. Sama misteriusnya seperti ketika The Force Awakens belum ditayangkan. Tapi, film ini telah memasuki masa pra-produksi dan akan memulai pemotretan di London bulan depan. Kathleen Kennedy dan Ram Bergman menjadi produser sedangkan J.J. Abrams, Tom Karnowski dan Jason McGatlin duduk di bangku produser eksekutif.

Oscar Isaac akan kembali sebagai Poe Dameron, begitu juga John Boyega sebagai Finn, Mark Hamill sebagai Luke Skywalker. Begitu juga dua karakter penting Daisy Ridley sebagai Rey dan Adam Driver sebagai Kylo Ren. Benicio Del Toro dikabarkan telah diaudisi untuk peran antagonis.

Sementara Star Wars: Episode VIII dikerjakan, Rogue One: A Star Wars Story telah memasuki pasca-produksi. Rogue One: A Star Wars Story adalah filmspin-off yang menceritakan tentang sekelompok orang yang tergabung dalam Rebel Alliance berada dalam misi untuk mencuri denah Death Star.

Tenjo oge Lurr.. (TEU DIMANA MANA, TIKET STAR WARS CATET PENJUALAN REKOR OGE DI CINA | BEUH…)

Film ini akan dirilis pada 16 Desember 2016. Dibintangi oleh Felicity Jones, Mads Mikkelsen, Diego Luna, Donnie Yen dan lainnya. Gareth Edwards (Godzilla) telah didaulat untuk menjadi sutradara.Dengan diundurnya Episode VIII, proyek Disney lainnya Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales dimajukan jadwalnya ke 26 Mei 2017. Sedangkan dua film lainnya yang direncanakan sebagai waralaba Star Wars,Han Solo dan Episode IX tetap dirilis pada Mei 2018 dan 2019. (Bobotoh.id/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2325793″]

[socialpoll id=”2324516″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.