SUAMI ISTRI DENGAN 18 ANAK, HABISKAN Rp 660 JUTA UNTUK MAKAN PER TAUNNA

Pasangan dengan keluarga besar di , Sue (40) dan Noel Radford (45), mengumumkan bahwa mereka akan menyambut anak ke-19 pada Juli 2016 mendatang. Sue dan Noel diklaim sebagai orangtua dengan anak terbanyak di . Bahkan, keduanya mengaku setiap tahun menghabiskan 30.000 poundsterling atau setara dengan Rp 660 juta untuk memenuhi kebutuhan sandang dan pangan keluarga.

Namun, mereka bangga sama sekali tidak pernah meminta bantuan pemerintah untuk mendapatkan kebutuhan dasar keluarga. Beruntung, bisnis roti milik Sue dan Noel melesat sukses sehingga kondisi keuangan mereka terbilang mapan.

Tenjo oge Lurr.. (ANAK MUDA DI AMERIKA BEUKI LOBA NU RESEP KA SESAMA JENIS !)

Kehadiran janin dalam rahim Sue, menurut mereka, tidak direncanakan. Mereka mengaku terkejut sekaligus bersemangat ketika mengetahui bahwa Sue hamil kembali. Berita bahagia itu mereka umumkan di status Facebook keluarga.

“Kami sangat bahagia untuk mengumumkan bahwa keluarga kami akan kedatangan anggota baru pada bulan Juli nanti,” tulis mereka. “Kami sangat terkejut, padahal kami sudah berjanji tidak akan menambah anak, tetapi ini sesuatu yang menarik untuk memulai tahun baru,” ujar Noel kepada The Sun.

Keunikan keluarga besar Radford ini sempat diangkat sebagai tayangan televisi pada acara 16 Kids and Counting di stasiun Channel 4 Documentary. Dalam tayangan tersebut, keluarga Radford terlihat tinggal di sebuah rumah besar dengan 10 kamar tidur.

Setiap pekan, Sue dan Noel harus mengeluarkan 300 poundsterling atau sekitar Rp 6.600.000 untuk kebutuhan makanan keluarga. Setiap hari, keluarga Radford menghabiskan dua kotak sereal dan 18 botol susu.

Kemudian, saat harus merayakan ulang tahun anak, pasangan Sue dan Noel memiliki anggaran 100 poundsterling atau setara dengan Rp 2.200.000 per anak untuk membeli kado. Lalu, untuk kado Natal, mereka menyiapkan 100 hingga 250 poundsterling atau Rp 5.500.000 per anak.

Noel yang menjalankan bisnis roti sekarang sudah dibantu oleh si anak kedua, Sophie (22). Noel dan Sue, keduanya merupakan sepasang kekasih yang menjalin hubungan semenjak remaja. Lalu, saat usia Sue baru 14 tahun, dia hamil putra pertamanya, Chris (27).

Usia yang masih remaja tidak menggentarkan keduanya untuk meneruskan kehamilan dan melahirkan buah hati mereka. Pasalnya, Noel dan Sue sewaktu muda merupakan anak adopsi yang ditelantarkan oleh kedua orangtua masing-masing. Jadi, mereka berjanji tidak akan melakukan hal yang sama seperti orangtua mereka.

Semenjak kehamilan pertamanya tersebut, Sue terus produktif mengandung dan melahirkan anak hingga Juli mendatang. (Bobotoh.id/Kompas)

[socialpoll id=”2325625″]

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.