SUAREZ: SAYA RÉK BALIK DEUI KA LIVERPOOL !

Meski kini sudah berseragam , Luis  tak bisa melupakan kenangannya bersama . Pemain berkebangsaan Uruguay itu mengaku sangat merindukan atmosfer pertandingan di Anfield. Suarez bergabung bersama dari Ajax Amsterdam pada musim 2010 – 2011. Selama empat musim kariernya di Anfield, pemain berusia 29 tahun itu menciptakan 82 gol dari 133 pertandingan.

Satu gelar Piala Liga Inggris musim 2011 – 2012 berhasil Suarez persembahkan untuk Liverpool. Meski demikian, Suarez juga kerap melakukan berbagai tindakan kontroversial selama membela The Reds. Yang paling kontroversial adalah ketika Suarez menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada 21 April 2013.

Ieu rame lur: STOPPER LOKAL NU DIINCER PERSIB BERINISIAL “KFC” ! KATA DEJAN 

“Kalian tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Jika saya memiliki kesempatan kembali ke Inggris, saya jelas memilih Liverpool dan bukan untuk tim lainnya. Anfield dan dukungan yang diberikan fans Liverpool adalah hal yang paling saya rindukan,” ungkap Suarez dikutip dari bola.com.

“Semua yang pernah bermain untuk Liverpool pasti tahu bagaimana pentingnya keberadaan suporter dalam tim. Hal tersebut juga terjadi dalam diri saya, yang mana segala dukungan yang mereka berikan untuk saya, tak akan pernah terlupakan,” ia menambahkan. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2324950″]


 

[socialpoll id=”2327089″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.