HAMMERSONIC 2016, AJANG KUMPUL MILITAN DEATH-METAL | DIMANA TAH?

Revision Live selaku promotor kembali membeberkan tiga band raksasa internasional tambahan yang siap menggempur perhelatan musik cadas terbesar se-Asia Tenggara tersebut. Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa Asking Alexandria akan menjadi salah satu penampil utama dalam pergelaran .

Suffocation, Obscura, dan Internal Bleeding adalah ketiga nama besar kancah musik death metal dunia yang dipastikan bakal membius puluhan ribu metalheads di Jakarta pada 17 April mendatang—hingga berita ini diturunkan, Revision Live masih belum mengumumkan detail lokasi penyelenggaraan.

Melalui laman Twitter resmi festival pada Selasa (19/1) lalu, Revision Live menulis, “Salah satu band death metal paling berpengaruh di dunia @suffocation akan kembali menghajar #Hammersonic2016.”

Mereka lantas menambahkan dua pengumuman yang masing-masing berbunyi, “Suka slamming death metal? Dedengkotnya Internal Bleeding @InternalBLDNG akan mengganas di #Hammersonic2016″ serta “Mesin technical death metal dari Jerman Obscura @RealmofObscura siap menggempur #Hammersonic2016.”

Obscura juga akan melepas album studio terbaru bertajuk Akróasis pada 5 Februari mendatang melalui bendera label Relapse Records. Adapun Suffocation serta Internal Bleeding terakhir melepas album penuh mereka pada Februari 2013 dan September 2014.

Lewat laman Facebook festival, mereka menyatakan: “Itu tadi tiga band death metal internasional yang resmi mengisi daftar penampil #‎Hammersonic2016. Nggak usah komentar ini itu, tunggu saja update berikutnya, akan ada jagoan-jagoan internasional dari ranah thrash metal, gothic metal, power metal, hardcore, dan masih banyak lagi.”

Tenjo oge Lurr.. (OZZY: “SAYAH TIDAK INGIN BUNUH DIRI SAAT TUR KONSER PERPISAHAN NANTI”)

Sebagai informasi tiket pra-pesan seharga Rp 295 ribu sudah dapat dibeli melalui situs resmi www.hammersonic.com hingga 31 Maret mendatang. Lewat dari batas waktu yang telah ditentukan, para calon penonton dapat membeli tiket normal yang dibanderol seharga Rp 490 ribu. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2325829″]

[socialpoll id=”2324516″]

 

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.