SUGUHAN YANG BURICAK-BURINONG DARI SEBUAH “TARKAM ELITE” !

Selain menyuguhkan peserta-peserta yang mempunyai nama besar di kancah sepak bola tanah air, () juga menggaet satu orang artis dan empat orang mantan punggawa Timnas Indonesia. Nama Muhammad Ridwan Hafied atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Ridho Slank ditunjuk oleh panitia untuk menjadi Duta Turnamen yang rencananya digelar 6 hingga 28 Februari mendatang. Sedangkan empat eks punggawa Timnas ialah Aji Ridwan Mas, Ponaryo Astaman, Fakhri Husaini, dan Bima Sakti Tukiman.

Hal ini dilakukan panitia demi suksesnya gelaran “” sekaligus memperkenalkan sepak bola dan provinsi Kalimantan Timur, “Ridho itu orang Kaltim asli dari Samarinda dan suka sepakbola. Jadi kami harapkan dia bisa ikut mempromosikan sepakbola dan Kaltim,” kata Zuhdi Yahya, ketua Organizing Committee (OC) dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (6/1) malam seperti dikutip goal.com.

Ieu Rame Lur : Aya “Aroma Nyegak” Piala Presiden & PJS di PGKT !!

Sementara itu, Rdho pun mengaku senang dengan diadakannya turnamen ini. Menurut gitaris grup band Slank, turnamen ini bagaikan oase ditengah carut marutnya sepak bola tanah air, “Saya juga berharap kompetisi bisa bergulir lagi di Indonesia. Karena sebuah kebanggaan bagi Indonesia kalau kompetisi bisa dilaksanakan,” ujar Ridho. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320701″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.