SUTRADARA ‘THE RAID’ MERILIS FILM LAGA PENDEK BERTEMAKAN SAMURAI SILAT

Gareth Evans mulai menarik perhatian dunia lewat film-film bela dirinya yang brutal. Merantau dan dua film telah melejitkan namanya serta para aktornya melanglang buana. Di tengah kesibukannya mengerjakan film terbarunya Blister, Gareth ternyata menyempatkan diri untuk mengerjakan sebuah .

Film pendek yang diberi judul Pre Vis Action diunggah ke akun YouTube pribadinya. Film berdurasi lima menit ini dibintangi oleh dua alumni The Raid, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman, sementara yang berperan sebagai protagonis ialah Hannah Al Rashid. Disyuting selama tiga hari di Hirwaun, Wales, Inggris.  Pengambilan gambar dan penyuntingan dilakukan oleh Gareth, tanpa bantuan kru lainnya. Tahap pasca produksi dibantu oleh Fajar Yuskemal dan Aria Prayogi untuk segala sesuatu yang berhubungan dengan suara.

https://www.youtube.com/watch?v=ZdrwseAC9Jw&feature=youtu.be

Film pendek ini bercerita tentang seorang ksatria yang membawa pesan perjanjian damai untuk dua rival yang sedang berperang. Dua pembunuh berdarah dingin lalu berusaha menghentikan ksatria tersebut. Hasilnya pertarungan yang tak terhindarkan.

Ieu rame Lurr.. (PRODUSER ‘THE RAID’ JEUNG PRODUSER ‘TERMINATOR’ SIAP SAJIKEUN PILEM LAGA ‘FOXTROT SIX’)

Gareth menyampaikan lewat akun Twitter  pribadinya, kalau film ini dibuat “Untuk mencoba beberapa ide koreografi yang dia punya, dan juga membuat sesuatu yang bisa ditonton anak-anak, tapi lebih penting karena sudah dua tahun aku tidak memegang kamera.”Blister, proyek solo Gareth Evans belum diketahui kelanjutan kabarnya. Terakhir kali, foto skenario draft terakhir sempat beredar di media sosial. Karya terakhirnya The Raid 2 mendapatkan pujian internasional melalui pencapaiannya dalam film aksi.  (Bobotoh.id/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2326909″]

[socialpoll id=”2326739″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.