TAMPIL BURUK !! ADIDAS “MENGGAPLOK” MU !!

Penampilan buruk mendapat sorotan tajam dari salah satu sponsornya, . Herbert Hainer selaku bos apparel yang dikenakan mengungkapkan kekecewaannya terhadap tim berjuluk Setan Merah ini. Penampilan dibawah asuhan Louis Van Gaal mejadi penyebab murkanya Hainer. Meski begitu, Hainer tetap akan menjalin kerja sama dengan karena penjualan kostumnya sudah melampaui harapan.

“Bisnis dengan Manchester United berjalan sangat baik. Kami menjual kostum lebih dari yang kami harapkan. Kami puas, meskipun gaya bermain Manchester United saat ini tidak seperti apa yang ingin kami lihat,” ujarnya dalam wawancara dengan surat kabar German, Suddeutsche Zeitung dikutip dari tempo.co.

Ieu Rame Lur : Benitez Diacleungkeun Dari Real Madrid Euy !!

Musim 2015 ini menjaditahun pertama Adidas bersama United. Apparel asal Jerman ini menyingkirkan Nike yang sudah lama menjadi tim asal kota Manchester. Kontrak United dengan apparel yang mempunyai ciri khas 3 garis ini senilai 750 juta pound sterling atau sekitar Rp 15,2 triliun selama 10 tahun pada musim panas 2015. “Dengan lebih dari 650 juta penggemar di dunia, tak bisa diragukan bahwa klub ini adalah salah satu simbol olahraga paling besar di dunia. Klub ini memiliki sejarah yang kaya dan reputasi kesuksesan serta hal-hal yang di luar perkiraan,” tuturnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2321263″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.