TAMPILKAN KELUARGA KARDASHIAN, EH PENJUALAN MAJALAH IEU MALAH TERPURUK!

Kepopuleran semakin meroket di 2015 kemarin. Sepanjang tahun lalu, mereka tidak hanya eksis di layar kaca, tapi juga internet melalui aplikasi permainan dan media cetak. Sederet menjadikan Kim dan keluarganya sebagai model sampul. Ketika membintangi reality show, Kim dan keluarganya terbukti mampu menyedot perhatian penonton karena produksi acara tersebut masih berlanjut hingga kini memasuki musim ke-11.

Namun saat tampil sebagai model sampul majalah, entah kenapa, pesona Kardashian tak mampu membuat penjualan majalah tersebut meroket. Majalah Cosmopolitan dua kali menampilkan klan Kardashian di sampul mereka. Pertama pada Februari 2015 dengan Kylie Jenner. Penjualan majalah dengan model Kylie itu menurun dari 531.086 menjadi 495.423 eksemplar.

 

2

Menjelang akhir tahun, tepatnya pada November 2015, Cosmopolitan kembali menampilkan keluarga Kardashian-Jenner. Kali ini seluruh wanita di klan yang populer karena membintangi reality show tersebut ditampilkan di sampul majalah. Kim, Kourtney, Khloe, Kris, Kendall dan Kylie kompak berpose mengenakan kemeja putih. Meskipun sudah membuat seluruh keluarga Kardashian-Jenner tampil di sampul, penjualan majalah tetap tidak meroket. Pada bulan itu, majalah gaya hidup itu hanya terjual 436.500. Kabarnya edisi November 2015 kemarin, salah satu penjualan Cosmopolitan terburuk. Hmmm.. apakah  sebab tidak interaktif? (Bobotoh.id/BBS/detik)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321845″]


[socialpoll id=”2318163″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.