TANTAN CAN KAPIKIRAN GANTUNG SEPATU !! HEBAT !!

Di usianya yang sudah tidak lagi muda, striker , mengaku belum mempunyai rencana untuk . Ia menegaskan, masih bisa bersaing dan masih mampu untuk bersaing dengan para juniornya yang usianyaa jauh lebih muda darinya. “Saya merasa kuat untuk bersaing di level tertinggi sepak bola. Selama masih kuat saya tak dulu berpikir pensiun,” ujar pemain berusia 34 tahun ini.

Disinggung tentang tips untuk menjaga kualitas permainannya agar bisa terus stabil, Tantan mengaku tak banyak yang dilakukannya. Namun yang pasti, disiplin menjadi salah satu kunci sukses pemain asal Lembang ini dalam mempertahankan kondisi fisiknya yang tetap prima, “Pastinya saya harus bisa menjaga kondisi fisik, jaga kesehatan dan disiplin latihan,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Semua Sepatu Sepak Bola Yandi Kungsi Mau Diduruk Sama Ayahnya !! Loh ?!!

Salah satu buktinya nyata tentang kualitas fisik Tantan, eks pemain belakang Arema Cronous, Thierry Gathuessi pernah dibuat panik oleh ulahnya. Saat pertandingan semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014, Tantan seolah tidak mengenal lelah dengan terus berlari guna melepaskan diri dari kawalan pemain asal Kamerun. Sampai-sampai, Gathuessi bertanya,”Kamu tidak capek terus berlari,” tanyanya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2319436″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.