TERANCAM BUBAR, PELATIH PERSIPURA MEMÉNTA TETAP LATIHAN !

Pelatih Jayapura, Osvaldo Lessa tetap memimpin latihan tim meski status kompetisi hingga saat ini belum jelas. Keterlibatan sendiri masih abu-abu dalam turnamen terdekat, Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Sponsor yang belum memberikan lampu hijau jadi penyebab tim berjuluk Mutiara Hitam kini terancam dibubarkan sementara, Piala Gubernur Kaltim pun mengalami pengunduran. Meski begitu, Lessa tetap ingin Boaz Solossa cs berkumpul untuk latihan.

Ieu rame lur: MAIN DIMANA JUGA SIAP, TERMASUK NGAGANTIKEUN FIRMAN !

“Biarpun turnamen diundur, belum ada kepastian soal kompetisi atau turnamen tapi tim tetap berkumpul dan latihan. Ini hal yang bagus untuk menjaga tim tetap 100 persen dan kita punya waktu yang bagus untuk persiapan jangka panjang,” kata Lessa dihubungi Goal Indonesia.

Persipura pun sempat melakukan laga uji coba menghadapi tim Tunas Muda Hamadi dan meraup kemenangan 5-0, Boaz Solossa tampil pada laga tersebut sekaligus menandakan kembalinya dengan mencetak gol.

Soal pemain asing, Lessa belum bisa memberi kepastian karena masih menunggu kejelasan Indonesia Super Competition. Tapi di sisi lain, manajemen juga butuh dukungan dari sponsor untuk menyokong tim. “Pemain asing saat ini belum bisa didatangkan, nanti kalau ada kepastian soal kompetisi atau turnamen maka akan kita datangkan pemain asing,” tandas Lessa. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2327572″]


 

[socialpoll id=”2325755″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.