TERHARU LUR ! SEEKOR MONYET NGUKUT ANAK ANJING !

Di Rode, India, penduduk setempat tersentuh oleh belas kasih seekor yang bersedia mengadopsi anak yang hidup sebatangkara. Masyarakat yang melihat itu awalnya merasa aneh, tetapi cinta dan kasih sayang antara kedua hewan itu tidak dapat ditolak.

Kejadian tersebut menyadarkan banyak orang yang melihatnya, bahwa cinta tidak perlu memandang perbedaan yang ada pada diri. Ini menjadi ‘tamparan’ bagi manusia yang masih memandang status, ras, dan agama saat ingin menolong orang lain. Seekor monyet yang peduli kepada anjing kecil dan menjaganya seolah sedang merawat anaknya sendiri.

Ieu rame lur: DI JEPANG KEUR TREND PAYUNG “CELANA DALAM” ! EH ?

 

Orang-orang yang melihatnya merasa takjub, sang monyet tidak memalingkan perhatiannya kepada anak anjing walau satu detik pun, bahkan sang monyet membela anak anjing saat ada anjing lain yang mengganggunya.

Seperti yang ditulis dalam zeenews dikutp liputan6, Jumat (22/1/2016), “Kasih sayang abadi antara monyet dan anak anjing menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi manusia.” Perbedaan bukan lagi menjadi alasan bagi ungkapan rasa cinta dan kasih sayang. Monyet telah menunjukkan bahwa kasih sayang tidak memiliki batas. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2324987″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.