TERKUAK !! ALASAN M. RIDWAN NINGGALKEUN PERSIB !!

M. Ridwan mengaku jika dirinya hrus mengambil keputusan saat manajemen Sriwijaya FC kembali menyodorkan kontrak kepada dirinya. Disisi lain, eks pemain PSIS Semarang ini sangat berat untuk meninggalkan Persib Bandung, tim hampir 3 tahun dibelanya. Namun Ridwan menegaskan jika dirinya mempunyai keluarga yang harus diberi nafkah. Terlebih, PT. Persib Bandung Bermartabat selaku perusahaan yang menaungi tidak pernah menghubunginya pasca kontrak Piala Presiden 2015 lalu.

“Saya berpikir realistis saja‎, saya harus berpikir untuk keluarga juga. Saya punya tanggungan yang harus saya hidupi, dan saya tidak punya pemasukan setelah Piala Presiden. Ada tawaran dari Sriwijaya, kita masih nunggu keputusan Persib. Dan sekarang dengan berat hari meninggalkan Persib dan menerima Sriwijaya,” ucap Ridwan.

Ieu Rame Lur : Menoong Lewat Lensa !! Perpisahaan Umuh dan Djanur !!

Namun Ridwan tetap mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen yang ada di dalam manajemen Persib,”Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada saya selama tiga tahun. Terutama kepada Pak Haji (Umuh Muchtar),” ucapnya. (bobotoh.id/HL/GD)

[socialpoll id=”2323110″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.