TERLALU SEMANGADH, SUARA MOMO “GEISHA” JADI DI REDAM

“Aku mengerjakan lagu ini menyenangkan. Dari dengar musiknya, excited. ‘Wow ini sesuatu yang baru’. Jadi aku langsung berimajinasi mau diapain nih lagu. Aku di situ benar-benar eksplore dan menyesuaikan dengan musiknya,” ujarnya. dikutip Kompas.com

“Saking excited-nya, jadi banyak suara yang aku improve di situ. Tapi banyak yang di-mute juga karena kan porsinya harus seimbang. Jadi enggak mungkin semua suara Momo,” tambah Momo. Vokalis Geisha, Momo (29), tak menyangka suaranya akan diredam di beberapa bagian lagu “” yang dinyanyikannya secara bersama Iwan Fals, NOAH, Nidji, dan d’Masiv.

“Sebenarnya nih, kalau tahu behind the scene-nya dan dengar hasil yang sekarang, itu banyak yang di-mute,” ujar Momo dalam wawancara di sela shooting video “Kemesraan” di studio PFN Otitsta, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016) malam.

Tenjo oge Lurr.. (ÈRÈK NONTON ?! TRIBUTE TO ROLLING STONE DI BANDUNG !)

Vokalis ini cukup sadar bahwa dirinya terlalu banyak berimprovisasi vokal dan bersemangat saat membawakan lagu “Kemesraan” dengan aransemen yang baru. Hal itu menyebabkan suaranya menjadi lebih dominan dibanding rekan kolaborasinya. (Bobotoh.id/BBS)

[socialpoll id=”2325317″]

[socialpoll id=”2324891″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.