TERNYATA, KIM KARDASHIAN KURAMASNA SAMINGGON SAKALI

Biasanya wanita mencuci rambut dua hari sekali, bahkan ada yang harus keramas disetiap harinya. Namun, Istri Kanye West tersebut mengaku, hanya keramas satu minggu sekali. Menurutnya, malah cara itu untuk menjaga rambutnya tetap bercahaya.

Tampaknya ritual unik Kim ini bisa dibilang berhasil. Sebab, rambutnya selalu nampak sehat dan memiliki kilau yang indah.  “Aku biasanya keramas rambut tiap tiga sampai lima hari. Pada hari ke-empat aku mengikat rambut menjadi kuncir kuda. Pertama, aku mencatok rambutku menjadi super lurus dulu,” terang Kim.

Ternyata, tatanan rambut kuncir kuda dan lurus yang sering dikenakan Kim, merupakan strategi dalam menutupi kondisi rambut yang belum dikeramas. Kim mengatakan bahwa minyak alamiah yang berasal dari kulit kepala merupakan nutrisi terbaik untuk rambut.

Tenjo oge Lurr.. (WANITA IEU BAYAR 139 JUTA MEH SARUA JEUNG BOKONGNA KIM KARDASHIAN | HAYYAAAHH..)

Tidak keramas selama satu pekan, mungkin saja tidak terlalu tidak nyaman, karena dia hidup di negara dengan empat musim. Namun, jika Anda ingin mengikuti cara Kim ini, bisa-bisa rambut Anda gatal, berketombe, dan superlepek, akibat suhu panas di negara tropis seperti Indonesia. (Bobotoh.id/BBS/Kompas.com)

[socialpoll id=”2325629″]

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.