TEROR JAKARTA !! JAWA BARAT SIAGA HIJI !!

Pasca ledakan yang terjadi dikawasan Sarinah , Kamis (14/1/2016), Kabid Humas Polda , Kombes Polisi Sulistyo Pudjo Hartono menetapkan siaga satu untuk wilayahnya. Pudjo pun meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang terkair terjadinya teror di Jakarta.

‎‎”Jawa Barat kami tetapkan siaga 1. Kami juga memperketat keamanan khususnya di markas-markas kepolisian‎. Masih kami selidiki ini jaringan teroris mana, apakah masih satu jaringan dengan yang kemarin kita tangkap,” ujar Pudjo dikutip dari RMOLJabar.com.

Ieu Rame Lur : 14 Sniper Dikerahkeun Untuk Memantau Situasi !!

Pudjo pun menambahkan pelaku teror tersebut adalah kelompok jaringan teroris, “Yang jelas mereka ini jaringan, teroris. Tapi kami belum bisa memastikan dari kelompok mana,” tandasnya.

Seperti kita ketahui ada beberapa ledakan bom yang terjadi di kawasan tersebut dan menewaskan tiga orang dan sejumlah orang luka-luka. Lokasi peledakan terjadi di Starbuck Cafe dan Pos Polisi Sarinah. Usai ledakan sempat terjadi baku tembak antara pihak kepolisian dan pelaku teror yang diduga menggunakan baju putih. Beberapa korban sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. (.id/HL)

[socialpoll id=”2323684″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.