TERSERET ARUS SUNGAI CIBERANG, 3 WARGA BANTEN TEWAS

Tiga warga yang Ciberang di Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, , ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lebak, Kaprawi, di Lebak, Senin (4/1/2015), mengatakan, ketiga korban itu TB Buhkori (37) dan Fakhrizan Adam (25), warga Kabupaten Pandeglang, serta Rian Anwarul Hadi (26), warga Kota Serang.

Peristiwa terseretnya ketiga warga itu terjadi pukul 15.10 WIB, Minggu (3/1/2015), saat ketiganya menyeberang Sungai Ciberang dalam kondisi deras akibat hujan dengan berenang. Sebelumnya, ketiga korban itu sudah diingatkan oleh rekan-rekannya agar jangan berenang untuk menyeberang sungai sebab Sungai Ciberang sedang meluap sesudah hujan lebat. Tapi, diam-diam ketiganya berenang.  Tenjo oge Lurr.. (9 WISATAWAN TERSERET DEUI LURR… | EH DIMANA?)

“Ketiga warga itu terbawa deras sungai dan hari itu juga ditemukan jasad Bukhori, sedangkan Fakhrizan Adam dan Rian Anwarul Hadi ditemukan Senin,” katanya. Menurut dia, seluruh jenazah korban dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk diautopsi. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.