TERTIMPA MOBIL BOKS, KARYAWAN IEU TEWAS DITEMPAT !

Sebuah  boks terjun bebas dari parkiran lantai 4 Cipulir, Jakarta Selatan. Peristiwa ini terjadi siang tadi. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Dodi Ferdinan Sanjaya menuturkan, pada pukul 13.30 WIB, seorang karyawan toko bernama Danu diminta untuk mengambil barang ke dalam mobil boks bernomor polisi B 3753 VUA.

Namun mobil itu tiba-tiba jatuh dari lantai 4 ke lantai dasar. Belum diketahui penyebabnya jatuhnya. “Kemudian mobil itu menimpa korban bernama Tabrani dan langsung meninggal dunia,” kata AKBP Dodi saat dihubungi di Jakarta, Selasa (19/1/2016) dilansir liputan6.

Ieu rame lur: FINAL PJS ANGGER DI JAKARTA, POLISI : KEAMANAN SIAP !

Selain menimpa Tabrani, sambung dia, mobil boks tersebut juga menimpa Danu. Korban mengalami luka berat akibat tertimpa mobil. Dodi menambahkan, atas kejadian tersebut pihaknya langsung membawa kedua korban ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. “Sementara mobil sedang dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran,” pungkas Dodi.

Berdasarkan informasi dari akun twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, sebuah mobil boks terjatuh dari tempat parkir dari lantai 3 Pasar Cipulir. Mobil dengan nomor polisi B 9753 VUA itu jatuh dengan posisi terbalik dan ringsek. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.