TEU DIMANA MANA, TIKET STAR WARS CATET PENJUALAN REKOR OGE DI CINA | BEUH…

Walt Disney Co, pemilik waralaba mengatakan jumlah tersebut merupakan yang paling tinggi untuk pemuturan perdana pada hari Sabtu dan Minggu di Cina. “Cina berada di tempat paling atas sebagai pasar internasional terakhir yang dibuka dengan perkiraan US$53 juta selama akhir pekan.” Demikian pernyataan Walt Disney.

Tenjo oge Lurr.. (YAYAN RUHIAN PILEM INDONESIA BISA IMBANGI “STAR WARS”)

Dengan rekor penjualan di Cina ini maka, kata Disney, penjualan tiket Star Wars terbaru secara global sudah mencapai US$1,73 miliar, hanya dikalahkan oleh Avatar US$2,79 miliar dan Titanic US$2,19 miliar. Star Wars: The Force Awakens sekarang tercatat sebagai film yang paling laris ketiga dalam sejarah industri perfilman. Film ini berkisah 30 tahun setelah film Return of the Jedi pada 1983. Dengan demikian, Harrison Ford dan Carrie Fisher dapat melanjutkan peran mereka sebagai Han Solo dan Putri Leia.

Film yang dibintangi Harrison Ford ini nampaknya menjadi film pertama sepanjang masa yang mendapatkan keuntungan luar biasa secara global.  Keuntungan pada minggu pembukaannya saja ditayangkan di 4.134 bioskop, The Force Awakens juga mencetak rekor angka rata-rata tertinggi, yaitu 59,982 ribu dollar AS. (Bobotoh.id/BBS/bbcindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2322808″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.