THE LAST SHADOW PUPPETS LUNCURKEUN VIDEO MUSIK TERBARU, ‘BAD HABIT’

Setelah merilis beberapa video teaser beberapa minggu terakhir, supergrup indie rock yang membalut unsur baroque  di dalamnya, , merilis video yang juga bertindak sebagai single terbaru. Berjudul “Bad Habit”, yang diperkuat Alex Turner dari Arctic Monkeys, Miles Kane eks-The Rascals, dan produser yang pernah menangani album milik Foals, Haim, dan Florence and the Machine, James Ford, meluncurkan single tersebut pada Minggu (10/1) lalu.

 

 

Video musik yang disutradarai oleh Ben Chappell tersebut menampilkan Alex, Miles, dan James, bermain  musik di sebuah kafe dan ditonton oleh belasan penonton saja. Potongan-potongan video yang menghadirkan Alex dan Miles di beberapa lokasi juga diselipkan di video musik “Bad Habit”.

Debut milik The Last Shadow Puppets, The Age of Understatement, dirilis oleh label rekaman Domino pada April 2008 silam. Dikutip dari NME, saat itu album tersebut berhasil meraih penjualan terbaik di Inggris walaupun The Last Shadow Puppets hanya bermain di beberapa kesempatan saja sebelum memutuskan vakum.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui judul dan kapan album kedua milik The Last Shadow Puppets akan dirilis. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.co.id)

[socialpoll id=”2325329″]

[socialpoll id=”2324891″]

 

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.