TIDAK MELIBATKAN PSSI, KLUB IEU MOAL NGILUAN ISC 2016 !!

Salah satu tim Indonesia Super League (ISL), dipastikan tidak akan ikut serta dalam turnamen yang dibesut , Indonesia Super Competition (ISC), Maret hingga November 2016 mendatang. Alasannya, PT. Liga tidak melibatkan PSSI dalam hajatan yang rencananya diikuti 18 tim peerta ISL.

“Kami tentu sudah mendengar rencana itu, meski pada pertemuan klub ISL akhir pekan lalu kami absen. Saya sudah mendengar ISC tidak akan melibatkan PSSI. Kalau memang itu benar, Persiram sudah pasti tidak akan ikut ISC. Tidak ada PSSI, kami tidak akan bermain. Langkah ini sudah kami putuskan dengan pihak manajemen,” ungkap manajer Persiram, Henry Wairara seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Cuaca & Bahasa Jadi Kendala, Lamun Makanan Gares Saja !

Henry menambahkan, turnamen tersebut telah melanggar statuta FIFA dengan tidak melibatkan federasi tertinggi sepak bola Indonesia itu. “Tanpa PSSI, kami tidak akan ikut. Buat apa ikut kalau hanya melanggar statuta dan tidak ada sistem degradasi-promosi, serta klub yang berprestasi tidak bisa tampil di Liga Champions Asia atau Piala AFC,” imbuh Henry. (.id/HL)

[socialpoll id=”2324632″]


 

[socialpoll id=”2324891″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.