TiIKET KONSER RUMAH EFEK RUMAH KACA DI JAKARTA BÉAK KAJUAL | BEUUHH..

Sebanyak 1.200 tiket yang dijual dibagi menjadi empat kategori, yaitu VIP seharga Rp 250 ribu, Kelas 1 seharga Rp 200 ribu, Kelas 2 seharga Rp 160 ribu, dan Kelas 3 seharga Rp 120 ribu. Lokasi penjualan tiket tersebar di dua titik: secara online lewat surat elektronik yang ditujukan ke tiket.sinestesia@gmail.com dan Bandung melalui toko Omuniuum. Persediaan tiket habis terjual hanya dalam satu pekan.

Efek Rumah Kaca akan menggelar tunggalnya pada 13 Januari mendatang di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Tiket dijual sejak pada 29 Desember 2015 lalu, tiket yang diberi tajuk Konser Sinestesia tersebut dipastikan sudah ludes terjual.

Melalui akun Twitter resmi@efekrumahkaca, yang digawangi vokalis sekaligus gitaris Cholil Mahmud, pemain bass Adrian Yunan, dan drummer Akbar Bagus berkicau: “Terima kasih atas antusiasme dan dukungannya untuk #.” Terlampir pula poster pengumuman habisnya persediaan tiket.

Sinestesia–rilisan demajors Independent Music Industry–adalah album ketiga Efek Rumah Kaca; tindak lanjut atas Kamar Gelap yang dirilis tujuh tahun silam.“Album Sinestesia mengajak penggemar Efek Rumah Kaca bersama-sama menikmati perjalanan musikalitas Efek Rumah Kaca dari album pertama, kedua, hingga perubahan gaya bermusiknya di album ketiga ini.Sinestesia adalah album yang sinematis. Jika didengarkan, ia akan mengajak pendengarnya mengembara di alam khayal masing-masing,” ungkap Efek Rumah Kaca melalui rilis pers. (Bobotoh.id./BBS/rollingstoneindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2321515″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.