TIKET LUDES KAJUAL, FRAU GELAR KONSER TAMBAHAN | WEW..

 milik di Gedung Kesenian Jakarta pada Rabu (20/1) mendatang terlihat dari fakta bahwa tiket sudah terjual habis dalam waktu satu hari. Untuk mengantisipasi penggemar yang belum mendapatkan tiket, G Production selaku penyelenggara akan menggelar pertunjukan tambahan pada hari yang sama, pukul 14:30 WIB.

Tidak ada perbedaan baik dari segi isi acara, jumlah atau urutan lagu, penampilan pembuka, dan tempat penjualan tiket hingga harga tiket itu sendiri,” jelas G Production tentang pertunjukan tambahan tersebut melalui Facebook resmi mereka.

0

Serupa dengan konser tunggal Frau pada pukul 19:30 WIB, G Production akan menjual 500 lembar tiket yang dibagi menjadi tiga kategori untuk pertunjukan pada pukul 14:30 WIB: Kategori 1 seharga Rp 175 ribu, Kategori 2 seharga Rp 150 ribu, dan Kategori 3 dijual seharga Rp 125 ribu. Ketiga kategori tersebut bisa dibeli secara langsung di Ruru Shop, jalan Tebet Timur Dalam Raya No.6, Jakarta, dan Omuniuum, jalan Ciumbeleuit 151B, Bandung

https://youtu.be/GALW9xXzsf8

Kedua toko musik tersebut juga melayani pembelian secara daring melalui alamat surat elektronik rurushop6@gmail.com dan omuniuum@gmail.com. Informasi lebih lanjut tentang penjualan tiket dan denah kursi bisa dilihat diFacebook G Production.

G Production juga menjelaskan bahwa tiket pertunjukan tambahan akan ditawarkan terlebih dahulu ke daftar tunggu pemesan tiket yang gagal mendapatkan tiket di pertunjukan pertama dan setelahnya akan dibuka kembali untuk umum hingga kuota habis terjual.

Tenjo oge Lurr.. (TiIKET KONSER RUMAH EFEK RUMAH KACA DI JAKARTA BÉAK KAJUAL | BEUUHH..)

Konser Tentang Rasa milik Frau sebelumnya telah digelar di Bandung pada 22 Mei dan Yogyakarta pada 29 dan 30 Oktober 2015 lalu. Dalam konser tersebut Frau akan menghadirkan pengalaman baru yang lebih menyeluruh dalam menikmati musik. Kesan lintas indera itu membuat penonton dapat terlibat secara aktif untuk merangkai impresi rasanya sendiri, bisa berupa senang, sedih, bosan, hingga kantuk. (Bobotoh.id/BBS/rollingstone.coid)

[socialpoll id=”2324032″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.