TILU PAMAÉN DEUI BAKAL MERAPAT KA PERSIB !

Pelatih Bandung, Dejan Antonic, mengungkapkan calon pemain baru tim Pangerang Baru akan berdatangan mulai pekan depan. Salah satu pemain itu adalah striker asal Brasil, Aron da Silva, dan stoper lokal yang namanya masih disimpan.

“Ada beberapa striker asing yang akan ke sini (Persib), salah satunya Aron dan yang satu lagi pernah main di Indonesia, tapi saya tidak mau sebut dulu namanya. Hanya, kemungkinan besar Aron dan satu stoper lokal yang akan datang ke sini. Mereka akan kami seleksi,” ujar Dejan, Minggu (24/1/2016) dikutip dari bola.com.

Ieu rame lur: CONCHITA CAROLINE, PRESENTER GEULIS YANG TERPIKAT PANGERAN BIRU !

Buat penggemar Persib, nama Aron da Silva sudah tak asing lagi. Pada masa pramusim ISL 2015, ia sempat disebut-sebut bakal mendarat di Persib, namun hal itu tidak terjadi. Hingga kini namanya kembali muncul di tim Pangeran Biru.

Dejan mengakui bila striker dan stoper jadi posisi yang krusial menyusul hengkangnya pilar yang biasa mengisi pos tersebut. Pelatih asal Serbia itu berharap pemain di dua posisi itu sudah bisa bergabung pekan depan sehingga memudahkannya membangun strategi lebih bagus. (.id/RF)

[socialpoll id=”2326269″]


 

[socialpoll id=”2324516″]

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.