TIM AD HOC INGIN NGANJANG KE PRESIDEN ! ADA APA ?!

Pemerintah hingga saat ini masih belum mengirimkan wakilnya ke . Oleh sebab itu, Agum Gumelar selaku ketua tim bentukan FIFA dan AFC ini ingin bertemu dengan RI, Joko Widodo terkait hal tersebut. Agum menjelaskan, pihaknya mengalami kesulitan dalam bekerja karena pemerintah masih keukeuh dengan tidak mengirimkan wakilnya ke tim tersebut.

Keinginan Agum tersebut karena pihaknya merasa harus berbicara banyak kepada tentang belum adanya perwakilan dan betapa pentingnya kehadiran pemerintah di Tim Ad Hoc, “Kami sangat berharap, terutama saya sebagai ketua komite, untuk bertemu dengan Bapak Presiden. Kami akan berusaha untuk beliau mau menerima kami. Harapan terakhir ada di Pak Presiden. Kami akan melaporkan dan memberi pengertian mengenai komite ini” ungkap Agum usai rapat ketiga Komite Ad-Hoc, Selasa (5/1) malam seperti dikutip goal.com.

Ieu Rame Lur : Sabaraha Keuntungan Piala Presiden 2015 ?! Itab Gadab ?!

Agum pun mengaskan, kehadiran tim Ad Hoc sendiri tak lain karena keinginan Jokowi saat bertemu dengan perwakilan FIFA di Jakarta, “Beliau ini ingin ada perbaikan dan ingin ada reformasi pada sepakbola Indonesia, hal ini disambut baik oleh FIFA dengan membentuk komite ini.” katanya.

Pemerintah sendiri hingga saat ini masih belum terlibat komunikasi dengan tim Ad Hoc dan seolah menutup diri. (.id/HL)

[socialpoll id=”2321500″]


 

[socialpoll id=”2318163″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.