TIM AD HOC MAU NGANJANG KE MARKAS FIFA !! ADA APA ?!

Ketua Komite Ad Hoc, Agum Gumelar akan menyampaikan secara langsung hasil dari rapat yang telah dilakukannya selama ini ke markas di Zurich, Swiss, 24 Februari mendatang. “Kami akan laporkan seluruhnya, apa yang sudah dilakukan setelah diberi mandat , termasuk perkembangan terakhir,” urai Agum kepada usai rapat keempat di kediamannya, Senin (11/1/2016) malam seperti dikutip goal.com.

Pada rapat ke-4, pemerintah masih belum juga mengirimkan wakilnya dan perwakilan Asosiasi Pemain Profesional Indonesuia (APPI) kembali absen. Tim Ad Hoc sendiri dibentuk oleh FIFA dan AFC untuk memperbaiki tata kelola sepak bola Indonesia pasca adanya perseteruan antara dan . Dibentuknya tim yang beranggotakan berbagai unsur elemen olahraga Indonesia dan sepak bola ini sesuai mandat FIFA dan Presiden RI

Ieu Rame Lur : “Perang” PSSI dan Kemenpora Tidak Anggeus-anggeus !!

“Yang jelas, komite ini konsisten sesuai yang digariskan FIFA untuk mereformasi tata kelola sepakbola Indonesia sesuai keinginan Presiden. Yang akan laporkan saya sendiri dan didampingI salah satu anggota yang belum ditunjuk,” lanjut Agum. (.id/HL)

[socialpoll id=”2323092″]


 

[socialpoll id=”2321497″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.