TIM INI MAU NGILUAN TURNAMEN BESUTAN PT. LIGA !!

Perseru Serui dipastikan akan ambil bagian pada besutan Indonesia yang rencananya akan digelar Mareh hingga November 2016 mendatang. Hal tersebut disampaikan Manajer Perseru Serui, Yan Pieter Ayorbaba. Meskipun masih dalam tahap penggodogan, namun Perseru mengaku senang mendengar kabar tersebut. Pasalnya, selama tahun 2015 kompetisi sepak bola di Indonesia mati suri pasca dibekukannya PSSI oleh pemerintah yang berimbas pada sanksi FIFA.

Ayaroba pun mengatakan, turnamen besutan PT. Liga ini sendiri berbeda dengan dua turnamen besar yang dioperatori Maha Sport. Menurutnya, turnamen ini layaknya Indonesis Super Laague (ISL), “Kami pasti ikut serta bila PT Liga Indonesia menggelar turnamen. Turnamen ini lebih jelas dari turnamen yang sudah digelar lainnya,” kata Ayorbaba dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Loyalitas !! Bandung Lebih Menarik Tibatan Malaysia !!

Meski telah menyatakan kesanggupannya untuk mengikuti turnamen tersebut, Perseru mengaku belum mendapatkan kabar lebih lanjut dari PT. Liga, “Tapi sampai sekarang kami belum mendapatkan informasi secara resmi dari PT Liga soal turnamen itu,” ia menambahkan.

Saat ini, manajemen akan segera mengumpulkan para pemainnya dan menggelar latihan, “Kami akan mengumpulkan para pemain bila sudah ada kejelasan dari PT Liga tentang turnamen itu,” jelasnya. (.id/HL)

[socialpoll id=”2319428″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.