TIM PELATIH PERSIB MASIH KÈNÈH PANTAU KONDISI BOW !

Kondisi gelandang muda Persib Bandung, Febry Haryadi masih terus dipantau oleh jajaran tim pelatih. Pemain asal Diklat Persib ini masih berkutat dengan cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu. Pada latihan pagi yang digelar di Lapangan Ciujung, Jalan Supratman Kota Bandung, Senin (4/1/2016) pagi, Febry masih harus latihan terpisah dari rekan-rekannya. Latihan yang dipimpin assisten pelatih, Heri Setiawan itu lebih berkonsentrasi pada pemulihan kondisi fisik pemain.

“Febri masih pemulihan cedera. Sudah lebih tapi belum 100 persen, jadi tadi latihan terpisah,” ujar Heri usai pimpin latihan pasukannya.

Ieu Rame Lur : Tawaran Dari Tim Lain Buat Taufiq Ngaburudul Lur !!

Sekalipun masih belum jelasnya kabar kompetisi di Indonesia, Maung Bandung tetap menjalani proses latihan yang dijadwalkan 3 kali 1 minggu. Untuk latihan saat ini, Persib tengah bersiap menghadapi Persipasi Bandung Raya (PBR) dalam laga uji coba yang rencananya akan digelar di Kota Bogor, Sabtu (16/1/2016) mendatang. “Insya Allah kita tetap optimistis adanya kompetisi, persiapan pun tetap kita lakukan. Tapi, sejauh ini kita masih persiapan untuk menghadapi PBR di Bogor tanggal 16 Januari mendatang,” tukas Heri. (bobotoh.id/GD/HL)

[socialpoll id=”2320748″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.