TIM PRA PON JATENG RÉK NGAJAJAL KEKUATAN MAUNG NGORA !

Tim Pra PON Jateng akan melakukan dua uji coba di Bandung. Dua tim yang akan menjadi lawan adalah U-21 dan Tim PON Jabar. Rencananya, uji coba digelar di Stadion Siliwangi pada 18 Februari (vs U-21) dan 20 Februari (vs PON Jabar).

Uji coba tersebut melanjutkan rangkaian program pemusatan latihan, setelah sebelumnya mereka melakukan tur ke Bali melawan Bali United B dan Putra Kresna. Manajer Tim Pra PON Jateng Johar Lin Eng mengatakan, setelah laga persahabatan di Bandung, Jateng melanjutkan pemusatan latihan di Semarang. “Bila jadwal babak kualifikasi tidak berubah, yakni mulai 20 Maret, kami masih punya waktu sekitar satu bulan untuk mematangkan tim. Salah satunya dengan melakukan uji coba dengan tim selevel,” katanya dilansir bola.com.

Ieu rame lur: KOMENTAR MANTAN STRIKER TIMNAS U-19 KETIKA DIKAITKAN JEUNG PERSIB !

Selain pemusatan latihan, pemain Pra PON Jateng juga akan bergabung dengan kontingen besar PON Jawa Tengah untuk menjalani tes psikologi di Unika Soegijapranata Semarang. Tes tersebut wajib dilakoni semua atlet menjelang keberangkatan ke Jabar.  “Untuk sepak bola harus memastikan lolos atau tidak ke babak utama, setelah itu baru menjalani psikotes,” imbuhnya.

Pada babak kualifikasi, Jateng berada di Grup A bersama Banten, Jawa Timur, DKI Jakarta, dan DI Yogyakarta. Pertandingan akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. “Uji coba di Bandung juga dimaksudkan untuk adaptasi lapangan dan kebetulan Jabar sudah lolos sehingga bisa dijadikan rekan uji coba,” jelas Johar. (.id/RF)

[socialpoll id=”2328039″]


 

[socialpoll id=”2327784″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.