TIMOR LESTE JADI “BATU LONCATAN” ABDULRAHMAN KA PORTUGAL !

Mantan Pemain Bandung, Abdul Rahman akan menjadikan Timor Leste sebagai “batu loncatan” . Pasalnya, Timor Leste bekerja sama dengan negara dan tak menutup kemungkinan Rahman bisa dilirik tim asal Negera Cristiano Ronaldo tersebut.

“Ya, sudah. Karena saya banyak diceritain sama presiden klub Karketu. Saya ke Timor Leste karena di sana juga kerja sama dengan negara-negara Portugis. Jadi kalau bagus bisa dipantau sama yang kerja sama negara itu buat main di liganya.” Ucap Rahman dilansir goal.

Ieu rame lur: BOBOTOHTV : PERSIB BESAR KARENA BOBOTOH !

Lebih lanjut tentang kerja sama klubnya tersebut, Rahman mengatakan, jika ada enam pemain yang bermain baik di Karketu, para pemain tersebut akan dibawa untuk latihan ke Portugal. Klub-klub tersebut adalah Benfica, Sporting Lisbon, atau SC Braga. “Kemarin bicara sama presiden klub Karketu kalau ada enam pemain bagus akan dibawa latihan ke Portugal. Menurut presiden klub, di Timor Leste memang ada klub Portugal yang kerja sama dengan klub di sana seperti Benfica, Sporting Lisbon, atau Braga.”

“Makanya kemarin kami bertiga (Rahman, Tibo, Patrich Wanggai) juga semangat supaya bisa menampilkan permainan yang terbaik. Siapa tahu kan rezeki bisa ke sana, dibawa ke Portugal. Mungkin masih kalah kualitasnya sama liga kita. Tapi saya lihat di sana prospek ke depannya sangat bagus. Mereka juga menjalin kerja sama dengan Brasil, bahkan tahun ini katanya mantan pemain timnas Brasil seperti Romario bakal ke Timor Leste.” (.id/RF)

[socialpoll id=”2324523″]


 

[socialpoll id=”2322831″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.